Jual Pohon Pucuk Merah di Kota Depok 081249470015

Jual Pucuk Merah di Kota Depok| Sedia Bibit Pucuk Merah, Pucuk Merah 1M, Pucuk Merah 2M, Pucuk Merah 3M

Terjual 100+

Harga Pucuk Merah : Tergantung Jenis dan Ukuran

Sedia Ukuran :

Mulai dari bibit pucuk merah,

pucuk merah 30 cm,

pucuk merah tinggi 1M,

pucuk merah tinggi 2M,

pucuk merah tinggi 3M,

pucuk merah tinggi 4M,

pucuk merah tinggi 5M,

Stok : Tersedia

Karena harga jual pohon yang dapat berubah – ubah, Untuk list harga lebih lengkap bisa menghubungi kami melalui SMS/TELPON/WA di : 081249470015

Perusahaan kami dipercaya oleh berbagai klien mulai perseorangan hingga badan pemerintahan BUMN untuk penghijauan jalan tol.

Melayani pembelian satuan ataupun borongan langsung banyak pohon sekaligus. Metode pembayaran melalui Bank atas nama CV. Agrotani Sejahtera. Jasa pengiriman bisa melalui jalur darat ataupun laut.

CARA PEMBELIAN

=> Hubungi kami via whatsapp untuk langsung menanyakan pohon

=> admin kami akan mengarahkan dan menunjukan pohon yang dimaksud

=> admin memberitahu cara pembayaran dan pengiriman pohon.

Whatsapp Kami

Artikel Singkat

7 Manfaat Pucuk Merah

Meskipun bagi kebanyakan orang pohon pucuk merah manfaatnya hanya untuk menghiasi taman atau pekarangan, nyatanya ada banyak manfaat yang bisa diambil dari tumbuhan satu ini. Berikut ini beberapa manfaatnya.

1. Tanaman Hias

Yang pertama dan sudah pasti adalah tanaman ini merupakan tanaman hias.

Jadi bila ingin ditanam di pekarangan rumah bahkan sampai tanaman pucuk merah di pot juga akan sangat bagus dan indah mempercantik lingkungan.

2. Penghasil Oksigen

Bukan hal mustahil lagi bahwa semua tanaman yang tumbuh di bumi ini adalah penghasil oksigen yang baik untuk kelangsungan hidup. Begitu halnya dengan tanaman pucuk merah.

Kita bisa melihatnya sendiri bahwa tumbuhan pucuk merah memproduksi daun dengan jumlah yang sangat banyak. Dengan banyaknya daun yang tumbuh maka akan menghasilkan jumlah oksigen di udara dengan jumlah yang besar pula.

3. Penyimpan Air

Manfaat lain yang dibawa pucuk merah adalah tanaman ini dapat menyimpan air pada saat musim kemarau.

Caranya adalah ketika musim hujan tanaman ini menyimpan cadangan air yang menggenang di area sekitar pohon lalu ketika memasuki musim kemarau tanaman mengambil air dari cadangan tersebut.

4. Pewangi Alami

Minyak atsiri merupakan bahan dasar dalam pembuatan parfum wangi-wangian atau sebagai bahan obat gosok yang dihasilkan oleh tanaman secara alami.

Termasuk tanaman pucuk merah ini juga memproduksi minyak atsiri dengan aroma khas sehingga banyak orang memanfaatkannya sebagai bahan dasar wewangian untuk ruangan.

5. Pagar Rumah

Kehebatan selanjutnya dari pohon pucuk merah adalah bisa dijadikan pagar alami. Pucuk merah bisa hidup sampai tinggi dan besar dengan batang berkayu keras.

Ketika tanaman sudah besar maka bisa menjadi pagar untuk rumah. Hal yang harus diperhatikan dalam membuat pagar dari pucuk merah adalah teknik penanaman, perawatan dan pemangkasan.

6. Pewarna Makanan

Fakta mengejutkan lain adalah tanaman pucuk merah ternyata bisa dijadikan sebagai pewarna makanan alami. Ini bisa diambil dari daunnya yang berwarna merah dan nantinya makanan akan berwarna merah.

7. Mencegah Longsor

Terkadang kita melihat ada banyak tanaman pucuk merah yang di tanam di area lereng gunung atau perbukitan. Dengan jumlah pohon yang ditanam ada banyak dan berbaris.

Cara Menanam Dan Merawat Pucuk Merah

Tanaman hias pucuk merah ini sangat mudah untuk dibudidayakan karena ada 2 metode dalam memperbanyak jumlah tanaman hias satu ini. Cara pertama adalah dengan cara menanam biji pucuk merah lalu yang kedua adalah melakukan stek.

1. Penanaman

Biji dari pucuk merah akan muncul saat pohon sudah cukup besar. Ketika sudah mengeluarkan biji ambilah biji yang paling tua. Proses yang pertama adalah menyemai biji.

Pilih kondisi tanah yang bagus ditambah pupuk dalam polybag. Ambil biji lalu masukan kedalam polybag tadi. Ketika bibit sudah mulai tumbuh bisa dipindahkan ke lahan tanah yang lebih luas. Pemindahan bisa dilakukan saat tinggi bibit sudah mencapai 20 cm.

2. Perawatan

Perawatannya sangat mudah yaitu ketika tanaman masih kecil perlu disiram sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan sore hari saja. Penyiraman satu kali pada saat memasuki musim hujan.

Pemberian pupuk bersifat opsional karena pada dasarnya tanaman ini bisa tumbuh tanpa bantuan pupuk sama sekali. Dia hanya membutuhkan air dalam pertumbuhannya.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Artikel Lengkap Klik Disini

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

🛒 JUAL PUCUK MERAH di Kota Depok (Bibit Pucuk Merah – Pucuk Merah Besar)

Jika anda sedang mencari pucuk merah, tanaman pucuk merah, jual pucuk merah, bibit pucuk merah. Anda dapat percayakan kepada kami.

Kami adalah CV. Agrotani Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan pohon dan tanaman. Kami jual pucuk merah mulai dari pucuk merah kecil hingga pohon besar.

Semua jual pucuk merah ini berasal dari kebun kami sendiri dan dirawat oleh petani kami yang profesional. Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas karena kami menjual pohon dan tanaman dengan menjaga kualitas tanaman kami.

Semuanya berkualitas unggul. Anda bisa menanyakan kepada kami terkait harga pucuk merah melalui kontak dibawah.

Kami senantiasa memberikan Pelayanan terbaik dan memprioritaskan Kepuasan Customer di setiap penjualan yang kami berikan. Terbukti Kami dipercaya oleh banyak kalangan dari mulai Project Pemerintah, BUMN, Perusahaan dan Perorangan di Indonesia hingga Mancanegara.

Anda bisa melihat apa saja jasa yang kami layani dan apa saja tanaman / pohon yang kami jual dengan mengklik TOMBOL INI.

INFORMASI PERUSAHAAN KAMI CV AGROTANI SEJAHTERA

Alamat Kantor : Jl. Air Mancur Jl. Desa Bedug No.15, Wonogiri, Kec. Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64171

Nomor WA : 081249470015

Instagram : https://www.instagram.com/agrosejahterakediri/

Untuk menanyakan harga jual pucuk merah di Kota Depok atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu anda bisa menghubungi kami di : WA/SMS/TELPON 081249470015, atau dengan KLIK DISINI


Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai